Senin, 10 November 2008

my profile



Aku dilahirkan di surabaya 10 maret 1967. uda tua memang tapi ku tetap harus berjiwa muda. aku suka sekali olahraga berpetualang dan traveling. aku mulai suka olahraga permainan spt bulu tangkis dan renang.

Aku paling ga suka makanan berlemak dan berbau amis.

aku sangat menyukai sekali dengan profesiku sebagai pengajar, walau gajinya dikit tapi paling tidak bisa membuat orang awet muda coz tiap hari berkecimpung dengan orang muda dan tiap hari suasananya beda2 hingga membuat pikiran aku selalu berubah dng variasi2 yg baru. tuh yg paling kusuka dari profesiku.

Aku paling ga suka ma org yg ga disiplin dan menyepelekan waktu. padahal waktu tuh yg membuat semua perubahan ini terjadi. bisa buat kita baik dan buruk. krn itu manfaatin waktu tuh sebaik-baiknya.

Aku tinggal di sudut kota sidoarjo, tepatnya di ds sidokerto. tuh sebelah barat museum mpu tantular. Sederhana sih tapi rumahku adalah istanaku.Dirumah ini aku berkreasi, merenung kehidupan ini dan memikirkan kehidupan ini bagaimana membuat hidup ini lebih hidup. Iklan kaliiiiiiii....! he he he.

Profil ini kubuat mang dengan kalimat yg santai, karena aku orangnya ga suka yg sangat serius, SERSAN(serius tapi santai). Kuhadapi hidup ini dengan sabar dan tawakkal,InsyaAllah ada jalan kebaikan bagi kehidupanku.Amiiiin

Nih dikit profil ku moga tak menimbulkan kesan negatif bagi yg membacanya.





Tidak ada komentar: